Brimob Jabar Sambangi Pemuda Pemudi di Sekitar Gor Bima Kota Cirebon

0
5

Cirebon, bewarajabar.com – Selasa, 02/02/2021. Anggota Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Bripka Prabowo, melaksanakan kegiatan patroli sambang dengan tujuan ke tempat – tempat yang terdapat berkumpulnya masyarakat banyak pada masa pandemi Covid-19.

Patroli dilakukan ke sekitar Gor Bima Kota Cirebon yang beralamat di jalan Karyamulya, Sunyaragi, Kec. Kesambi.

Sesuai arahan Dansat Brimobda Jabar pada kesempatan tersebut Bripka Prabowo, menyampaikan himbauan pencegahan penularan covid-19 kepada anak muda yang tengah berolahraga.

Pada kesempatan itu juga Bripka prabowo menghimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 3M agar dapat memutus penyebaran Virus Covid-19 dengan cara selalu memakai masker dalam kegiatan apapun juga, menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir dan selalu ingat untuk jaga jarak dalam kehidupan Adaptasi Kebiasaan baru dan juga selalu menaruh tempat cuci tangan di depan tempat tinggal.

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here