Brimob Jabar Sambang Dan Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Pemuda Di Desa Cijantung

0
7

Purwakarta, bewarajabar.com – Rabu, 07/04/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripda Taufik Gunadi melaksanakan giat sambang dan berikan pesan kamtibmas kepada para warga di Desa Cijantung Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Sebagai wujud Bakti Brimob yang secara rutin melaksanakan giat sambang Desa sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yakni para warga yang ada di Desa tersebut guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bripda Taufik Gunadi yang pada siang ini, melaksanakan giat sambang Desa Cijantung sekaligus tatap muka dan memberikan pembinaan kamtibmas terhadap para warga yang sedang berada di Pemukiman wilayah ini.

“Kami minta kepada seluruh warga Desa Cijantung dan utamanya para pemuda untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas, dan juga kami minta para pemuda untuk menjadi pelopor didalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas utamanya dilingkungan masing masing” himbau Bripda Taufik Gunadi.

Ditempat tempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “para warga adalah salah satu elemen yang mempunyai pengaruh didalam menciptakan situasi kamtibmas supaya aman, tertib dan kondusif perlu dilakukan pembinaan guna untuk meningkatkan peranan dan kemitraan didalam mewujudkan kamtibmas” ucapnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Bripda Taufik Gunadi menambahkan yaitu “Dengan melihat seluruh potensi yang ada pada Desa Cijantung utamanya para pemuda, selaku Anggota Brimob Jabar kami akan menjadikan para pemuda disini sebagai mitra kamtibmas, dan kami akan sering berbaur bersama para warga khususnya pemuda yang ada di Desa ini untuk lebih mendekatkan diri supaya lebih akrab dan harmonis dalam menjaga lingkungan” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here