Brimob Jabar Rutin Laksanakan Patroli, Berikan Himbauan Agar Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

0
23

Karawang, bewarajabar.com – Minggu, 28/03/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripda Armanjas melaksanakan giat patroli dan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuh akan protokol kesehatan.

Sebagai wujud Bakti Brimob dengan kembalinya Bripda Armanjas yang turun kejalan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran dari Pemerintah yakni protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Armanjas bertemu dengan petugas parkir dan pemilik kios yang tepat berada di depan Bank BCA KCP Karangpawitan Kabupaten Karawang.

Bripda Armanjas berkesempatan untuk memberikan himbauan kepada mereka tentang penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini dan berkata bahwa, “pihak Kepolisian hingga saat ini masih akan terus berpatroli untuk menjaga kamtibmas dan juga menghimbau agar seluruh masyarakat ingat selalu akan anjuran dari Pemerintah yaitu protokol kesehatan” ujarnya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan bahwa “jajaran Brimob Jabar akan rutin melaksanakan patroli kamtibmas guna lingkungan yang aman dan kondusif, selain itu juga kami juga tetap menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk terus terapkan protokol kesehatan, disaat beraktifitas diluaran rumah dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran virus Covid-19”, pungkasnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here