Brimob Jabar Pertegas Protokol Kesehatan Kepada Warga Mekargalih

0
4

Sumedang, bewar.com. Dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan, Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar ingatkan masyarakat yang sedang beraktifitas untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan, guna mencegah agar tidak terpapar oleh Covid-19.

Pencegahan tersebut dilakukan dengan selalu mengingatkan warga masyarakat yang masih masa bodoh akan pentingnya menjalankan 3M yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Kegiatan himbauan yang dilakukan oleh Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor dilakukan kepada warga yang berada di sekitar Desa Mekargalih Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang.

“Bapak – bapak, ingat terus 3M ya, disaat keluar rumah apalagi saat beraktifitas di ruang publik”, Ujar Bripka Eko Daryanto Mengingatkan.

“Perlu diingat bahwa Covid-19 sampai dengan saat ini masih belum berakhir, maka dari itu Upaya pencegahan dengan 3M tetap harus dijalankan, sehingga benar benar terhindar dari resiko Terpapar Virus Corona.” Ujarnya.

“Pencegahan yang harus terus dilakukan yakni, memalai masker dengan baik dan benar, Selalu menjaga jarak disaat berintrtaksi dengan otang lain, tetap membiasakan Mencuci tangan dengan Sabun dan Air yang mengalir, atau menggunakan Hand Sanitizer.” Imbuhnya menjelaskan

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono., S.I.K., Saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, “Kegiatan pencegahan yang dilalukan oleh Jajaran Satuan Brimob merupakan upaya Percepatan Penyebaran Covod-19, dengan melakukan Kegiatan Himbauan, Edukasi, Penyemprotan dan kegiatan lainnya selama Pamdemi ini belum berakhir”, Imbuhnya.

Sementara itu, Komandan Kompi 3 Batalyon A Peloppr Iptu Sriyanyo menerangkan “Kegiatan yang kami dan anggota lalukan merupakan sarana upaya pencegahan dengan cara Himbauan pentingngnya menjalankan Protokol Kesehatan” Imbuhnya

“Dalam setiap himbauannya, kami selalu mementingkan Pentingnya menjalanlan Protokol Kesehatan” Terang Sriyanto memambahkan

Dengan himbauan yang disampaikan diharapkan terus memberikan Pencerahan akan pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan.

“Kami sangat berharap dengan himbauan yang sering dilakukan, dapat lebih meningkatkan kepada warga masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan khususnya menerapkan 3M, sehingga masyarakat dapat segera keluaar dari pandemi ini” Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here