Brimob Jabar Peduli Warga Dengan Berikan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pull Bus Terminal Bayangan Tanjungpura

0
6

Karawang, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Pria Septiana Hinosa melaksanakan giat patroli dan sosialisasi perihal protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di Terminal bayangan wilayah Kecamatan Tanjungpura, Karawang.

Dalam rangka mendukung program Pemerintah, sebagai wujud Bakti Brimob maka kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Briptu Pria Septiana Hinosa ini karena bentuk kepedulian Brimob kepada warga guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Terminal bayangan wilayah Kecamatan Tanjungpura.

Dalam kegiatan pelaksanaannya ini dimaksudkan oleh Briptu Pria Septiana Hinosa kepada warga yang sedang berada di Terminal bayangan wilayah Kecamatan Tanjungpura untuk bepergian agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dengan wajib memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan selalu membawa handsanitizer.

Selain itu himbauan dan sosialisasi kepada para warga yang akan bepergian dan berkumpul di pull Bus terkait Covid-19, sebagai upaya nyata kepedulian Brimob Jabar kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami himbau kembali kepada seluruh warga masyarakat yang akan bepergian, agar tetap indahkan anjuran dari Pemerintah perihal protokol kesehatan dengan tetap pakai masker, menjaga jarak saat duduk tidak berdempetan, dan hindari menyentuh benda yang tidak diketahui asal-usulnya apabila terpaksa segera cuci tangan atau gunakan handsanitizer” ujar Briptu Pria Septiana Hinosa.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “program Pemerintah saat ini terus akan ditindaklanjuti untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 ini yang bisa berdampak pada kesehatan seluruh warga masyarakat yang tentunya tetap dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan ditempat keramaian sehingga dapat menangkal atau mencegah penyebaran Virus Covid-19” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here