Brimob Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke UMKM Milik Masyarakat

0
5

Garut, bewarajabar.com – Sabtu, 06/02/2021-Saat ini penyebab dari kasus terkonfirmasi Covid-19, adalah masyarakat yang banyak mengabaikan aturan dari Protokol kesehatan World Health Organization (WHO), sehingga kasus terkonfirmasinya melonjak dengan total kasus 1.123.105 kasus.

Untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya untuk menekan angka kasus terkonfirmasi dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di ruang publik masyarakat mengingat saat ini total kasusnya sudah mencapai angka 159.631 kasus dengan berbagai kluster penyebaran di lingkungan masyarakat khususnya Provinsi Jawa Barat.

1 Team Penyemprotan Brimob Jabar dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dpp Bripka Dadan Ramdani, SH. mendatangi sebuah tempat usaha milik Masyarakat di kawasan wisata kulit Sukarengang, setibanya dilokasi Bripka Dadan Ramdani, S.H. bersama team penyemprotan berkoordinasi dengan pemilik usaha pengolahan kulit dan langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan dengan sasaran tempat – tempat yang rawan menjadi sumber paparan Virus Corona di sekitar Bengkel.

Pemilik Bengkel Bapak Aditya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Satbrimob Polda Jabar khususnya Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang telah melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di tempatnya dan berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Garut dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Dansat juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here