Brimob Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pangkalan Transportasi Umum

0
6

Cianjur, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan patroli protokol kesehatan yang dipimpin oleh Briptu Asep Junaedi dengan menggunakan mobil khusus himbauan protokol kesehatan, kegiatan ini rutin dilakukan Satbrimobda Jabar guna membantu pemerintah menekan penyebaran Covid 19 sebagai salah satu garda terdepan.

Kali ini Briptu Asep Junaedi dan jajaran melaksanakan penyemprotan dengan sasaran pangkalan transportasi masyarakat yakni Travel Fiqri Cianjur yang berpotensi terjadinya penyebaran Covid 19 dikarenakan warga yang akan berpergian, dan juga memberi pesan kesehatan kepada petugas Travel tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Setelah itu Briptu Asep Junaedi dan jajaran melakukan himbauan melalui pengeras suara di tempat tempat keramaian, selain itu juga melakukan penyemprotan disinfektan ditempat yang sering dikunjungi masyarakat dan terindikasi berpotensi menjadi sarana penyebaran Covid 19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 yang belum berakhir juga mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan sebagai wujud bhakti Brimob untuk Indonesia.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli kesehatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here