Brimob Jabar Lakukan Cek Kesehatan Guna Menunjang Tugas Saat OKL 2021 Dilaksanakan

0
6

Karawang, bewarajabar.com – Rabu, 12/05/2021 – Pada pekan ini yang akan berlangsung hari raya Lebaran yang dilaksanakan dengan peraturan sama yang dicanangkan oleh pemerintah, tanpa mudik hanya saja boleh berliburan tapi tidak keluar kota .

Anggota Polri khususnya Brimob Jabar di turunkan seluruhnya untuk menjaga jalannya lebaran dengan aman dan tentram, tanpa adanya gangguan kamtibmas yang di lakukan oleh oknum-oknum masyarakat.

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang sedang bertugas menjaga jalannya Oprasi Ketupat lodaya di wilayah Karawang melaksanakan pengecekean kesehatan, agar tidak ada hal-hal yang di inginkan di saat bertugas di lapangan karena tugas ke depan akan semakin berat di hari H lebaran yang tidak akan lama lagi .

Dari hasil pengecekan kesehatan serta tanda-tanda dari Pandemi covid-19. anggota Brimob seluruh nya dalam keadaan fit dan tidak ada keluhan tentang kesehatan hanya saja ada yang dehidrasi karena di saat bulan puasa ini anggota Brimob Jabar masih harus turun kelapangan untuk menyekat jalan dan tetap harus menjalan kan ibadahnya .

Seperti arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Poln Yuri Karsono, S.I.K., “Dalam Bulan puasa ini kita di tuntut untuk menjaga masyarakat dengan ekstra serta adanya hari besar Lebaran yang sebentar lagi harus di jaga keamanan dengan baik maka dari itu kita harus menjaga kesehatan di masa pandemi ini karena covid-19 belum berakhir”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Juga menambahkan “Cek Kesehatan secara berkala guna menunjang tugas yang sangat pada ini. Jaga kondisi tubuh karna kita harus membantu masyarakat dan menjaga masyarakat dari berbagai macam Bahaya,” tuturnya.

Ia menegaskan “kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob untuk Masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here