Brimob Jabar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di STHG Garut

0
19

Garut, bewarajabar.com – Minggu, 14/03/2021 –  Kasus Terkonfirmasi Virus Corona yang saat ini sudah memasuki Fase Gelombang Kedua, sudah mencapai angka 1 juta lebih kasus di Indonesia yang mana tersebar di berbagai daerah, terutama daerah yang tingkat kepadatan penduduk dan aktivitas masyarakatnya tinggi semakin memudahkan penyebaran Virus tersebut.

Hal itu akibat tidak disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya untuk menekan angka kasus terkonfirmasi, dengan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di ruang publik masyarakat.

1 Team Penyemprotan Brimob Jabar dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dipimpin Bripka Iwan mendatangi Sekolah Tinggi Hukum Garut (STHG) yang tidak jauh dari Mako Brimob Garut.

Setibanya dilokasi Bripka Iwan bersama team langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan dengan sasaran tempat – tempat yang rawan menjadi sumber paparan Virus Corona, khsususnya adalah tempat para karyawab bekerja yang mana beresiko menjadi sumber paparan Virus Corona.

Masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satbrimob Polda Jabar, khususnya Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di tempat usahanya dan berharap Pandemi COVID-19 segera berakhir karena sangat terasa dampaknya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Garut dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here