Brimob Jabar Kembali Semprotkan Cairan Disinfektan Ke Tempat Peribadahan

0
5

Bandung, bewarajabar.com. – Unit KBR Kimia, Biologi dan Radioaktif Satuan Brimob Polda Jabar kembali menyemprotkan cairan disinfektan ke beberapa tempat fasilitas Umum. Sasaran kali ini adalah Masjid Al – Maidah yang berada di wilayah Rancaekek.

Anggota Brimob lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa ruangan Masjid termasuk gagang pintu masuk dan tempat wudhu yang sering digunakan oleh jemaah, penyemprotan ini sebagai langkah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid -19. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang hampir setiap hari dilakukan oleh unit KBR selama pandemi.

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K mengatakan, “Kegiatan penyemprotan rutin ini di laksanakan ke berbagai masjid agar masyarakat sekitar merasa aman pada saat melaksanakan shalat berjamaah dan tak lupa juga menghimbau kepada para pengurus atau DKM agar menyiapkan handsanitizer di depan pintu masuk serta selalu membersihkan area masjid supaya terjauhi dari penyebaran virus corona”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Rancaekek dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yur Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here