Brimob Jabar Kembali Patroli Prokes Kepada Warga Bandung

0
15

Bandung , bewarajabar.com – Senin, 05/04/2021- nggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yaitu Bharatu Fitria Angga, memberikan himbauan tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan saat beraktifitas kepada masyarakat yang beraktivitas diwilayah Gede Bage, Kota Bandung.

Kehadiran Anggota Brimob Polda Jabar yang memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Covid-19 memberikan dampak Positif secara tidak langsung untuk mencegah penyebaran Covid-19, himbauan yang diberikan anggota Brimob yaitu selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker, jaga jarak dan patuhi semua anjuran Pemerintah.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga mengatakan, “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19.” Tuturnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19″, ujar Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here