Brimob Jabar Kembali Gencarkan Program BRAIN Di Tengah Pandemi

0
3

Sumedang, bewarajabar.com – Rabu,  28/04/2021 – Brain ( Brimob Ramah anak) Kegiatan ini merupakan program yang di buat Sat Brimob Polda Jabar, berrtujuan untuk menjalankan roda Pendidikan disaat Pademi covid-19, serta memberi edukasi terhadap anak usia dini agar dapat menerapkan protolokol kesehatan dan menjadi pembiasaan, baik secara pergaulan semasa anak-anak dan menjadikan kebiasaan di keluarga masing- masing.

Dimasa pademi covid-19 ini semua aktifitas dibatasi dan diatur tak luput juga bidang pendidikan, dengan melihat keadaan Itu komandan Kesatuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Harsono S.I.K., menyampaikan Kepada Seluruh Unsur Komandan Komp,i agar melaksanakan pembelajaran bagi anak yang memerlukan fasilitas internet gratis tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Komandan kompi 1 batalyon A Pelopor Iptu Dili Hermawan Amran, langsung mengarahkan unsur pelaksana Kegiatan untuk melaksanakan Pembelajaran online yang bertempat di Desa Jatiroke, kecamatan Jatinagor kabupaten Sumedang, kegiatan tersebut di pimpin Bripka Agus Supriatna yang pertama dilakukan dalam kegiatan tersebut menyampaikan edukasi Protokol kesehatan.

Pemaikan masker wajib diterapkan, cuci tangan dan jaga jarak hal tersebut terus di perhatikan oleh personil yang mendampingi kegiatan. Ada pun pembejaran yang disediakan selain WiFi gratis tersedia juga perpustakaan mini, kegiatan brimob ramah anak tersebut sangat diterima oleh anak-anak dan orang tua.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

” Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here