Brimob Jabar Himbau Pemakaian Masker Kepada Masyarakat Telukjambe

0
10

Karawang, bewarajabar.com – Sabtu, 06/02/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Agung Tri Binardo, melaksanakan giat sambangi para tukang ojek di wilayah Kecamatan Telukjambe untuk himbau agar pakai masker.

Sebagai wukud Bakti Brimob dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta upaya mencegah penyebaran dari pandemi virus Covid-19 yang kini sedang mewabah, dalam hal ini Briptu Agung Tri Binardo turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau warga yakni tukang ojek agar menggunakan masker.

Kegiatan tersebut merupakan upaya dari Satuan Brimob Polda Jabar untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Telukjambe bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari virus Covid-19 yang kini masih menjadi pandemi.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bawha “kegiatan ini merupakan wujud Bakti Brimob yang peduli kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini agar kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari virus dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini” ujarnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Briptu Agung Tri Binardo menambahkan yakni “kami harapkan yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sementara menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak serta mengikuti protokol-protokol yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam penanganan wabah virus Covid-19” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here