Brimob Jabar Gelar Apel Satuan Kesiapsiagaan Antisipasi Pengamanan Satuan Kewilayahan

0
5

Lembang – KBB, bewarajabar.com – Kamis, 29/04/2021 – Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Kompol Maman Ismail, A.Md, memimpin pelaksanaan apel Satuan Personel jajaran Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar (Mako Cikole) jalan Tangkuban Perahu No 589 Desa Cikole kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, dengan menggelar perlengkapan, kendaraan dan peralatan operasional dalam rangka mengantisipasi permintaan pengamanan satuan kewilayahan.

Mengantisipasi dinamika Harkamtibmas di wilayah back up Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Apel satuan ini merupakan suatu bentuk kesiapan personel Satuan Brimob Polda Jabar untuk siap sedia bilamana digerakkan kemana saja dan kapan saja.

Kompol Maman Ismail,A.Md selaku Danyon B Pelopor mengatakan bahwa, “Setiap anggota Brimob Polri harus siap sedia dalam tugas, siap diberangkatkan kapanpun dan dimanapun, sehingga apel ini dilakukan yang bertujuan untuk mengecek kesiapan personel tersebut, sehingganya kita harus siap dalam menghadapi semua itu”.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan bahwa, “Sebagai wujud Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, selain berfokus pada kegiatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, personel juga harus siap sedia ditugaskan kapanpun dan dimanapun dalam menghadapi serta mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan seperti gejolak Kamtibmas serta bencana di Provinsi Jawa Barat”. Tutur Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here