Brimob Jabar Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Cianjur

0
3

Cianjur, bewarajabar.com – Kamis, 04/02/2021,Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, anggota Batalyon B Pelopor melaksanakan apel kesiapsiagaan di lapangan apel Mako Batalyon B Pelopor Cipanas Satuan Brimob Polda Jabar.

Kegiatan apel tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Jawa Barat khususnya zona Backup dari Batalyon B Pelopor dan mengecek kesiapan para personel dalam melaksanakan tugas.

Apel kesiapsiagaan ini dipimpin langsung oleh Plt. Danyon B Pelopor Kompol Maman Ismail, A.md. yang diikuti seluruh anggota Batalyon B Pelopor yang sedang melaksanakan siaga di Mako Batalyon B Pelopor Cipanas.

Dalam arahannya Plt Danyon B Pelopor Kompol Maman Ismail, A.md., menyampaikan agar setiap personil harus benar – benar mempersiapkan diri dalam menghadapi kalender tugas kita kedepan yang semakin padat, serta tidak lupa mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu memperhatikan terkait protokol kesehatan di karenakan pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai saat ini, selalu rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker ketika beraktifitas.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan kepada media bahwa, “Brimob Polda Jabar akan selalu siaga dalam menjaga Kamtibmas guna mengantisipasi dampak dari Covid-19 selain itu juga untuk mengantisipasi permintaan dari Satuan Kewilayahan apabila sewaktu – waktu di minta dapat bergerak dengan cepat memback up agar situasi di wilayah hukum Polda Jabar khususnya zona back up Batalyon B Pelopor tetap aman, terkendali serta kondusif”, tuturnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Jaga selalu kesehatan, kebersihan diri maupun lingkungan di sekitar tempat tinggal, berolahraga dan pola makanan yang bergizi serta konsumsi vitamin yang cukup”, Ujarnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here