Brimob Jabar Bersama TNI Patroli Prokes Ke Pasar Panorama Lembang

0
6

Kab. Bandung Barat, bewarajabar.com – Selasa, 30/03/2021 – Personel Kompi 1 batalyon B pelopor Satbrimobda Jabar bersama TNI Dodik Belanegara Rindam III Siliwangi Dpp Danton 5 Aiptu Dindin, melaksanakan himbauan berupa maklumat pemerintah mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat pengunjung pasar panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI – POLRI dalam menyerukan maklumat kepatuhan protokol kesehatan, sebagai bentuk pencegahan covid-19 dengan di harapkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan, bagi setiap kalangan masyarakat di berbagai lokasi untuk rajin mencuci tangan , menjaga jarak aman dan menghimbau penggunaan masker.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I K menyampaikan bahwa kegiatan Sinergitas TNI-POLRI harus terus kita jalani untuk bersama – sama melaksanakan pemberian himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar lebih sadar akan kesehatan dirinya sendiri dan orang banyak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan saat dimanapun.

Maka dari itu himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi orang-orang yang harus keluar rumah. Meskipun masyarakat dianjurkan untuk berdiam diri di rumah , tetap saja sebagian orang tetap harus melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, maka himbauan penerapan protokol kesehatan adalah salah satu solusinya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here