Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Pangkalan Ojeg Dan Masyarakat Wilayah Lembang Agar Wajib di jalankan 

0
5

Lembang, Bewarajabar.com. – Dimasa Transisi perekonomian ini di saatnya menjalani hidup dengan normal dan tetap bekerja / beraktifitas tetapi tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga Kesehatan .

Anggota Kompi Aiptu Yaya Melaksanakan Patroli Himbauan edukasi Di Wilayah Pangkalan Ojeg Lembang Kabupaten Bandung Barat

Himbauan ini adalah suatu cara mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan agar selalu di patuhi dan di jalankan oleh seluruh masyarakat di Indonesia agar kita terbebas dari penyebaran covid-19.

Tidak luput dari masyarakat yang sedang bekerja dan beraktifitas. Karna dengan Mentaati protokol kesehatan dapat terhindar dari penyebaran covid-19 bilamana di tularkan oleh orang lain dan kita bisa terbebas dari virus covid-19 .

Kami pun mengimbau agar masyarakat tidak panik dan mengikuti protokol kesehatan tambahan seperti yang diimbau berikut ini :
1. Tetap waspada dan tidak panik.
2. Hindari keramaian baik itu tempat tertutup maupun tempat terbuka.
3. Gunakan masker di mana saja dan kapan saja bahkan dalam ruangan.
4. Ciptakan ruangan dengan ventilasi yang baik seperti, membuka jendela sesering mungkin.
5. Tetap jaga kebersihan tangan serta hindari menyentuh bagian wajah sebelum mencuci tangan.
6. Selalu terapkan jaga jarak pada aktivitas sehari-hari.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “Dalam sambang itu juga pihaknya berharap kepada warga masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungannya masing-masing dan bilamana mereka menemukan masyarakat lain yang tidak mentaati protokol kesehatan agar di beritahukan secara baik-baik “ ujarnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here