Brimob Jabar Berikan Himbauan Kepada Supir Elf Tentang Pencegahan Virus COVID-19

0
6

Purwakarta, bewarajabar.com – Sabtu, 10/04/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharatu Tedi dan Bharatu Sunaryo melaksanakan giat sambang dan berikan himbauan kepada supir elf tentang pencegahan virus Covid-19.

Dengan adanya instruksi diperbolehkannya kembali untuk kendaraan kecil antar Kota beroperasional seperti saat ini dimasa pandemi Covid-19 menjadikan suatu polemik dalam penanganan pencegahan penyebaran virus dimasa seperti saat sekarang ini.

“Seperti diketahui bahwa penerapan protokol kesehatan seperti social distancing menjadi salah satu cara yang ampuh dalam meminimalisir penyebaran Covid-19” ungkap Bharatu Tedi Witarna.

Seperti yang dikatakan oleh Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., kepada jajaran bahwa “Semua yang kita lakukan ini adalah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semata-mata adalah untuk dan demi masyarakat, dan semoga apa yang dikerjakan bermanfaat bagi orang banyak dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua” pungkasnya.

Seperti yang dilaksanakan yang pada kesempatan kali ini oleh Bharatu Tedi Witarna dan Bharatu Sunaryo yang melaksanakan patroli di wilayah Terminal bayangan Sadang dimana banyak di temukannya mobil angkutan elf jurusan Subang berkumpul.

Disampaikan oleh Bharatu Tedi Witarna kepada para supir elf ini bahwa “mengingat pandemi Covid-19 ini belum berakhir, maka demi kelancaran dan keamanan bersama serta mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 saat ini, kami himbau kepada penumpang dan supir elf untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam angkutan walapun dalam pelaksanaannya dirasa sulit, minimal untuk penumpang diwajibkan menggunakan masker” tegasnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Purwakarta, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here