Brimob Jabar Berikan Himbauan Dan Masker Gratis Kepada Warga Pacet

0
5

Cianjur, bewarajabar.com. – Kondisi perkembangan Covid-19 di Indonesia yang semakin mengkhawatirkan membuat anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar gencar melaksanakan patroli himbuan dan upaya pencegahan lainnya.

Sebagai garda terdepan dalam menerapkan protokol kesehatan, anggota Brimob Jabar ini memberikan vaksin alami berupa himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat serta memberikan masker gratis agar terhindar dari paparan virus corona ini.

Tujuan kegiatan patroli ini diharapkan kepada warga Cianjur khususnya warga Pacet agar lebih menjaga kesehatan pribadi dan tidak mengabaikan Protokol kesehatan di diri masing – masing, keluarga, maupun orang disekitar.

“Ingat selalu 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan pakai sabun dengan air yang mengalir). Itu merupakan salah satu langkah yang paling mudah dalam mencegah penularan Covid-19 di sekitar kita”, ungkap anggota Brimob yang sedang berpatroli.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yur Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here