Brimob Jabar Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Gadog

0
4

Cianjur, bewarajabar.com – Jum’at, 19/03/2021 – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Anggota Brimob Jabar terus melakukan himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih mewabah di seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu M Reza P memberikan himbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan yaitu 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun) kepada masyarakat di desa Gadog Kecamatan Pacet , Kabupaten Cianjur yang sedang berkumpul.

Dalam himbauannya Briptu M. Reza P menjelaskan untuk selalu mentaati protokol kesehatan diantaranya yakni selalu menggunakan masker, selalu berjaga jarak, sering mencuci tangan dan jauhilah tempat-tempat keramaian yang dapat mengakibatkan penularan Virus Corona atau Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat di konfirmasi ditempat terpisah mengatakan, bahwa kegiatan Himbauan dan sosialisasi Pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Anggota Satbrimob Polda Jabar, sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga dan melayani masyarakat..

” Diharapkan dengan rutinnya himbauan yang dilakukan oleh anggota Satbrimob Polda Jabar, masyarakat dapat lebih disiplin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, guna mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan tempat umum, tempat tinggal maupun tempat kerja ” ungkap Dansat Brimob Polda Jabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here