Brimob Jabar Bagikan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Lembang

0
7

Lembang, bewarajabar.con – Senin, 07/03/2021 – Dimasa pandemi covid-19 ini, kita mengetahui bahwa perokonomian Indonesia menurun dan banyak sekali tempat-tempat kerja yang lakukan pemecatan dan toko-toko yang gulung tikar .

Pada masa-masa genting seperti ini tidak banyak yang bisa di lakukan Polri Khususnya Brimob, untuk membantu dan menolong masyarakat yang ke susahakan . akan tetapi mereka membagikan makanan untuk di bagikan kepada masyarakat untuk meringankan sedikit beban mereka sekedar untuk makan siang .

Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan masyarakat korban pandemi dan semoga keadaan pulih sediakala..

Di himbau kepada masyarakat Indonesia memang benar kita dalam masa kesulitan yang berkepanjangan, akan tetapi kita hadapi dengan ikhlas dan banyak berdoa agar cepat pulih lagi dan kita tidak bole mangambil jalan pintas untuk mencari uang dengan contoh mencuri, merampok , mencopet dan sebagai nya karena itu akan merugikan kita sendiri .

Kegiatan membagikan makanan dan bakti sosial ini akan sering di lakukan kepada masyarakat, untuk memberikan motifasi bahwa Brimob masi peduli terhadap mereka dan memotifasi mereka untuk lebih giat lagi dalam masa pandemi ini .

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K pun berpesan ; “ Kita tidak akan pernah miskin karena berbagi dan kita tidak akan pernah bisa kaya hanya karna kita pelit/tidak mau berbagi . Rezeki sudah ada yang mengatur dan kita harus saling menolong sesama kita “ ujarnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, kegiatan Himbauan dan baksos ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here