Brimob Jabar Bagikan Nasi Box Dan Berikan masker Di Jalan Wirasaba Karawang 

0
1

Karawang, bewarajabar.com – Sabtu, 15/05/2021 – Dengan adanya pernyataan bahwa masyarakat di tuntut oleh pemerintah agar mematuhi segala protokol kesehatan yang sudah di jelaskan aturannya.

Brimob Jabar mendukung penuh program pemerintah yang menerapkan program New Normal, Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Priyo Budiharto memberikan himbauan saat terlaksananya New Normal di jalan Wirasaba Karawang serta memberikan nasi box dan masker kepada tukang becak.

Dalam himbauan ini beliau menjelaskan Tentang menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari mewajibkan seluruh masyarakat menggunakan masker dan juga saat istirahat utamakan kebersihan dengan melakukan cuci tangan menggunakan masker sebelum bekerja.

Juga mengingatkan kepada mereka bahwa pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan juga saling mengingatkan satu sama lain agar saat penerapan New Normal ini Tidak kembali naik jumlah kasus positif Corona.

Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “New normal tujuannya bagus tapi kesiapan setiap Para pelaku masyarakat harus diperhatikan, karena lewat mereka juga salah satunya yang bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini” Tuturnya.

Ucapan terimakasih dari masyarakat di sana kepada anggota brimob Karena sudah bersedia mampir dan memberikan beberapa pencerahan saat di berlakukannya era New Normal ini.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here