Brimob Jabar Ajak Masyarakat Untuk Patuhi Prokes Kepada Pengunjung Obyek Wisata 

0
3

Cianjur, bewarajabar.com – Senin, 29/03/2021 – Dalam rangka memberikan himbauan dan pengertian mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur khususnya di obyek-obyek wisata yang berada di Kabupaten Cianjur, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kali ini anggota patroli Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang diawaki oleh Briptu Cahyo Julianto beserta anggota lainnya memberikan edukasi, tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di obyek wisata Taman Bunga Nusantara agar masyarakat paham dan mengerti, terkait aturan yang pemerintah tetapkan serta kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Briptu Cahyo menyampaikan himbauan kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah dengan cara selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, saling berjaga jarak dan tidak lupa untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

” Tetap waspada dan berhati-hati ketika sedang berpergian karena kita tidak tau para pengunjung di tempat wisata lainnya mana yang sehat dan sedang sakit, tetap taati protokol kesehatan ketika sedang berada di tempat wisata walaupun tidak terlalu rame ,” tegasnya.

Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan kepada seluruh personil Brimob Polda jabar ketika Apel Gabungan ” agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita juga dapat terhindar dari penularan Covid-19 pada saat memberikan edukasi kepada masyarakat, dan juga tidak lupa untuk terus memberikan himbauan agar masyarakat menyadari penting nya menerapkan protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru ” ujarnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan melalui pesan whatsapp mengatakan, “kami berharap masyarakat bisa bekerjasama dalam hal menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan, yaitu dengan memperhatikan 3M menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak aman minimal 1 meter, dan iami juga akan selalu mengingatkan masyarakat dengan melakukan patroli himbauan Covid-19 secara rutin, agar penyebarannya tidak menyebar luas, ” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here