Binmas Sambangi Warga Binaannya Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pasca Nataru

0
4

Bandung, bewarajabar.com – Selasa 05 Januari 2021, Personil Binmas Polsek Andir melaksanakan sambang kepada warga di wilayah binaanya menyampaikan himbauan Kamtibmas, pasca libur natal dan tahun baru, agar selalu waspada dan segera melaporkan apabila ada hal – hal yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal mereka kepada petugas keamanan.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga mengenai protokol kesehatan, agar warga tidak bosan mematuhi protokol kesehatan seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun 3M 1T di masa pandemic sekarang ini demi kebaikan kita bersama.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan dengan adanya kegiatan seperit ini diharapkan masyarakat tergugah untuk mematuhi protokol kesehatan dan saling mengingatkan dengan warga lainnya akan pentinggnya menerapkan pola hidup sehat dan meatuhi protokol kesehatan terhindar dari penyebaran Covid-19.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here