Bharatu Deden Personil Brimob Polda Jabar Ikut Andil Dalam Pencegahan Covid-19

0
10

Sumedang, bewarajabar.com – Kamis, 11/03/2021 – Adanya masyarakat berkumpul Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Bharatu Deden pada saat patroli dialogis di wilayah Jatinangor Kabupaten Sumedang, menjumpai warga masyarakat yang berkumpul dengan humanis dia memberikan himbauan Protokol Kesehatan.

Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona/ covid-19, Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang wabah virus corona di Wilayah Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, anggota Pelopor Satbrimob Polda Jabar memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi berikan himbauan kesehatan seperti selalu memakai Masker, selalu cuci tangan tetap dirumah dan jangan bepergian, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, tetaplah dirumah untuk kita semua dan untuk indonesia.

Dalam kegiatan kali ini Bharatu Deden selaku Anggota Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor, tak henti hentinya mengatakan, bahwa personel Brimob Jabar akan terus menjadi yang pertama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada masa Pandemi Corona ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Demi kebaikan masyarakat sekalian tolong untuk tetap waspada dan hati-hati, tetap ikuti anjuran pemerintah dan jangan lupa untuk selalu gunakan masker, jaga jarak, jika kegiatan bapak-bapak selesai lebih baik cepat kembali kerumah, tetap jaga kesehatan dan kebersihan,” ujar Bharatu Deden.

Dikesempatan lain, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ; “Terus menjadi yang terdepan dalam memberi himbauan serta ajakan kepada masyarakat, dalam mematuhi setiap anjuran, aturan dalam pengendalian untuk menghentikan penularan wabah virus corona dan selalu menjaga diri dari tindak kejahatan.”

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here