Bhakti Brimob Tanggap Banjir, Pengecekan Debit Air Rawan Meluap Di Saluran Irigasi Kedawung

0
59

Cirebon, bewarajabar.com – Bhakti Brimob untuk Indonesia. Tanggap banjir Anggota Siaga SAR Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan giat pengecekan dan pemantauan debit air antisifasi air meluap hingga menutupi badan jalan setelah diguyur hujan di saluran irigasi Kedawung Cirebon.

Kegiatan tersebut dikandung maksud responsif Anggota Siaga SAR Kompi 2 Batalyon C Pelopor dalam mengantisipasi banjir dan meluapnya air di saluran irigasi Kedawung sehingga dapat mengganggu aktifitas warga masyarakat air tersebut meluap dan menutupi badan jalan dapat menyebabkan rawan kecelakaan pungkas Bripka Syukur bangwalu di Saluran Irigasi Kedawung Cirebon.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut.” Tutupnya.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini