Bhakti Brimob Jabar Cegah Virus Corona, Himbau Warga Tentang Physical Distancing Dalam AKB

0
5

Cirebon, bewarajabar.com – Kamis, 01/04/2021 – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan giat sosialisasi kepada pengunjung Bank BJB Kalitanjung Harjamukti kota Cirebon. Sesuai perintah dari pimpinan dan anjuran dari pemerintah, guna penerapan physical distancing dalam Adaptasi Kebiasaan Baru demi mencegah penyebaran pandemi virus Corona.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., untuk mendukung kebijakan pemerintah agar membatasi atau memberi jarak dan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah guna menekan penyebaran Covid 19, Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Bripka Ade Nana Permana mensosialisasikan penerapan physical distancing dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan tersebut dikandung maksud untuk memberikan rasa aman kepada seluluh masyarakat dari dampak adanya pemberlakuan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru demi menekan penyebaran covid 19.

Di harapkan dengan kegiatan himbauan langsung ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here