Bhabinkamtibmas Palasari Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Prokes 

0
5

Bandung, bewarajabar.com – Sampaikan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Palasari Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama Babinsa melaksanakan himbauan kepada warga di Rw. 01 Kelurahan Palasari, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Selasa (05/01/2021)

Dalam kesempatan tatap muka tersebut bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, untuk melaksanakan protokoler kesehatan dan mensosialisasikan kepada warga tentang adaptasi kebiasaan baru atau AKB ditengah pandemi Corona Virus Covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratn, S.H., mengatakan, pesan kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan kamling dan menekankan agar mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran penyebaran covid 19 pada masa adaptasi kebiasaan baru, dengan cara menggunakan masker, bila keluar rumah untuk beraktivitas, Tetap jaga jarak, Cuci tangan Sebelum dan sesudah aktifitas dengan air yang mengalir pakai sabun, bisa menggunakan hand sanitizer.

Kapolsek membeberkan bahwa setiap anggota Polri harus aktif dalam tugas kemanusiaan dalam penanganan Covid-19, tentunya dengan menjalin sinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah setempat.

“Kita selalu jalin sinergi dengan TNI maupun Pemda, tentunya untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya adalah dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” ujarnya.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here