BESTRA Memukau di Hammer Drum Competition 2024

0
3

Bandung, Wartaaktual.com – Kota Bandung kembali semarak dengan penyelenggaraan kompetisi Drum tahunan yang digagas oleh Biggest Drum Competition in Indonesia. Tahun ini, kompetisi tersebut menjadi sorotan dengan penampilan luar biasa dari seorang bocah bernama BESTRA, yang dengan percaya diri menampilkan bakatnya dalam bermain drum, didampingi oleh sang ibu yang setia mendukung.

BESTRA bocah berusia 12 tahun yang memiliki kepiawaian dalam bermain drum dan juga semangat tinggi telah berhasil memukau para penonton. Meski masih sangat muda, BESTRA menunjukkan gaya dan teknik bermain drum yang sangat menarik. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, dia mampu menampilkan berbagai teknik dan variasi dalam bermain drum yang biasanya hanya dikuasai oleh drummer yang lebih berpengalaman.

Sang ibu, yang selalu berada di sisinya tampak bangga dan penuh haru menyaksikan penampilan putranya. “sejak usia 4 tahun BESTRA mulai tertarik dengan alat musik drum dan hari ini dia untuk kesekian kali kembali tampil dalam kompetisi drum yang bergengsi untuk membuktikan keseriusannya pada minat dan ketertarikan dengan alat music drum. Dengan penampilan yang percaya diri di depan banyak orang adalah suatu kebanggaan bagi saya,” ungkapnya.

Kompetisi yang diadakan di salah satu kawasan strategis di kota Bandung tepatnya di The Baron jalan Gudang Selatan, menarik banyak peserta dan penonton dari dalam hingga luar kota. Kompetisi yang menampilkan performance dari berbagai kategori yaitu mulai dari kids sampai dengan advance, mens open dan womens open yang semuanya menunjukkan skill bermain drum dengan sangat menarik. Namun, BESTRA berhasil mencuri perhatian dengan energi dan kemampuan yang luar biasa di usianya yang masih belia.Ditambah lagi yang menambah ketertarikan kompetisi ini adalah akan menjadi artist endorser kontrak eksklusif selama satu tahun plus mendapatkan ‘mahar’1 (satu) set drum dari GRETSCH di stage Grand Final.

Dalam sebuah wawancara singkat setelah penampilannya, BESTRA mengaku sangat senang dan bersemangat bisa ikut serta dalam kompetisi ini. “Saya sangat suka bermain drum dan merasakan energi tersalurkan ketika bisa tampil dalam kompetisi seperti ini di sini dan juga bertemu dengan banyak teman baru ” ujar BESTRA dengan senyumnya.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan dan penampilan lain yang menambah semarak suasana. Hammer Drumm Competition sebagai penyelenggara berharap kompetisiini dapat menjadi platform bagi para drumer muda untuk mengekspresikan bakat mereka dan terus berkembang.

Penampilan memukau BESTRA di Kompetisi Hammer Drum tahun ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menginspirasi banyak orang. Diharapkan, kepercayaan diri dan kemampuan yang dimiliki BESTRA dapat terus berkembang, membawa warna baru dalam dunia music khususnya drummer.

Manfaat bagi Masyarakat Muda, acara seperti ini membawa berbagai manfaat bagi masyarakat muda, di antaranya:

Pengembangan Bakat: Kompetisi ini memberikan platform bagi anak-anak dan remaja untuk mengekspresikan dan mengembangkan bakat mereka dalam bermain drum. Hal ini dapat memotivasi mereka untuk terus berlatih dan meningkatkan keterampilan mereka.

Peningkatan Kepercayaan Diri: Berpartisipasi dalam acara besar seperti ini dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri para peserta muda. Pengalaman tampil di depan banyak orang dan mendapatkan apresiasi dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan pribadi mereka.

Inspirasi dan Motivasi: Melihat penampilan mengesankan dari peserta seperti BESTRA dapat menginspirasi anak-anak lain untuk mengejar minat dan bakat mereka. Ini juga dapat memotivasi mereka untuk berani tampil dan mencoba hal-hal baru.

Pengembangan Sosial: Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta muda untuk berinteraksi dengan teman-teman sebaya yang memiliki minat yang sama. Hal ini dapat membantu membangun jaringan sosial dan memperluas pergaulan mereka.

Meningkatkan Kreativitas: Kompetisi drum ini mendorong peserta untuk berkreasi dan menampilkan permainan drum dengan gaya dan teknik mereka sendiri. Ini membantu meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam bermusik.

Kesempatan Belajar: Selain tampil, peserta juga dapat belajar dari penampilan drumer lain yang lebih berpengalaman. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk melihat dan mempelajari teknik serta gaya bermain yang berbeda.

Hammer Drumm Competition sebagai penyelenggara berharap kompetisi ini dapat menjadi platform bagi para drumer muda untuk mengekspresikan bakat mereka dan terus berkembang. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan talenta-talenta muda seperti BESTRA terus bermunculan dan membawa warna baru dalam dunia musik Indonesia. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini