Bersama Dinkes Cianjur, Brimob Polda Jabar Lakukan Vaksinasi Tahap Ke 2

0
5

Cianjur, bewarajabar.com – Kamis, 18/03/2021 – Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, menjadi anggota kepolisian pertama yang akan menerima suntikan vaksin Covid-19 perdana.

“Saya adalah orang yang pertama di Polri untuk melaksanakan vaksin,” kata Listyo di Istana Kepresidenan.
Listyo pun berharap pelaksanaan vaksinasi itu disaksikan seluruh jajarannya dari Sabang sampai Merauke.

Kali ini Brimob jabar khususnya Batalyon B Pelopor melaksanakan suntikan Vaksin C-19 Yang Di Pimpin oleh Danki 4 IPTU Dani Irmawansyah Bersama Wadanyon B Pelopor AKP Toni Antoni Serta DINKES Cianjur dan Puskesmas Sukagalih.

Giat Suntik Vaksin C-19 Yang Ke 2 Ini di laksanakan di Mako Cipanas bersama Puskesmas Pacet dan Sukagalih, anggota Brimob Batalyon B Pelopor seluruhnya melaksanakan suntik Vaksin C-19 yang ke 2.

“Seluruh Anggota agar melaksanakan Suntik Vaksin jangan sampai ada yang terlewat satupun karena ini menyangkut kesehatan pribadi para anggota khususnya untuk yang piket mako agar bergantian untuk melaksanakan kegiatan tersebut” Ucap Danki 4 IPTU Dani Irmawansyah

Dengan adanya kegiatan suntik vaksin Yang ke 2 ini seluruh anggota polri khususnya brimob jabar terjauh dari virus Covid -19.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri agar anggota selalu Fit salam memberikan pelayanan serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat”.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”.Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here