Berkat Brimob Polda Jabar Wisata Tangguban Perahu Aman dari Covid-19

0
7

Bandung Barat, bewrajabar.com. – Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Bripka Rusli melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Tempat wisata Kawah Gunung Tangkuban Perahu karena wisata ini sangat ramai di datangi oleh wisatawan walaupun bukan di hari libur .

Peran Brimob untuk mencegah dari penyebaran covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di segala tempat umum dan wisata khusus nya di wisata tangkuban perahu yang menjadi icon dari tempat wisata di Lembang dan sangat banyak sekali masyarakat yang berdatangan ke tempat ini untuk berlibur oleh sebab itu tempat ini pun menjadi rawan akan penyebaran covid-19 dan adapun masyarakat terdiri dari luar kota yang kita tidak tau mereka telah terpapar atau tidak .

Semoga dengan hal positif yang di laksanakan Brimob ini dapat mencegah dari penyebaran covid-19 . karena Disinfektan merupakan cairan yang bisa membunuh dari bakteri-bakteri dan virus yang menempel pada benda-benda mati dan masyarakat pun tidak ada yang terkena dari penyebaran virus kornona tersebut dan tidak ada yang terkena virus di tempat wilayah tangkuban perahu .

Dalam hal ini Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “Selain dalam pelaksanakan tugas pengamanan dan juga Brimob harus membantu pencegahan dari penyebaran covid-19 dengan berikan himbauan kepada masyarakat dan juga laksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum / tempat wisata yang di datangi banyak orang agar tempat tersebut steril dan masyarakat tidak terkena dari Virus Korona yang sedang merebak di mana-mana ” ungkapnya

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here