Berikan Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan, Pedagang Kaki Lima Didatangi Personil Brimob Jabar

0
3

Karawang, bewarajabar.com – Jum’at, 07/05/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Bripka Ade Nurkholis, S.H melaksanakan giat patroli dan berikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada pedagang ketoprak kaki lima di wilayah Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Menindaklanjuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah selama masa pandemi Covid-19, maka jajaran Brimob Jabar menginisiasi dalam pemberian sosialisasi tentang protokol kesehatan yang sangat penting terlebih guna pencegahan virus Covid-19.

“Kepada Bapak penjual kaki lima yang berada disini, kami akan terus menghimbau agar dimasa pandemi Covid-19 ini seluruh lapisan masyarakat bisa mematuhi anjuran dari Pemerintah yang telah ditetapkan seperti menerapkan protokol kesehatan” himbau Bripka Ade Nurkholis, S.H.

Sementara itu Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, yaitu “Sosialisasi kepada masyarakat perihal protokol kesehatan seperti anjuran dari Pemerintah akan terus diberikan oleh Anggota Brimob Jabar dalam bentuk berpatroli, dan dihimbau kembali kepada para masyarakat agar dipatuhi aturan nya dengan cara selalu pakai masker, menjaga kebersihan, rajinlah mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, serta menjaga jarak dengan orang lain,” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here