Berikan Himbauan, Brimob Jabar Ingatkan Warga Untuk Menjalankan Prokes 

0
3

Cirebon, bewarajabar com – Selasa, 16/03/2021 – Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Jajang, melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang pada saat itu ditemui untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., berpesan melalui Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si untuk selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat tentang penanganan serta bahayanya virus covid-19.

“Beliau juga menyampaikan banyak hal yang perlu diperhatikan dalam protokol kesehatan, karena protokol kesehatan ini merupakan suatu langkah awal yang harus kita lakukan dalam upaya pencegahan wabah virus covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dan lembaga kesehatan,” Ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut Briptu Jajang menghimbau kepada Warga untuk menggunakan masker ketika keluar rumah dan bekerja sebagai upaya pencegahan wabah virus covid-19, selain itu juga disampaikan untuk selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi secara langsung serta mencuci tangan di air yang mengalir menggunakan sabun.

Diharapkan dengan adanya himbauan tersebut dapat membuka wawasan dan pemikiran mereka untuk menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan ; “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut.”Tutupnya..**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here