Bentuk Peduli Sesama, Polwan Polres Majalengka Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir

0
14

Majalengka, bewarajabar.com – Kesatuan Polisi Wanita (Polwan) Polres Majalengka, melakukan bakti sosial kepada korban terdampak banjir di wilayah hukum Polres Majalengka, Kamis (11/2/ 2021).

Bakti sosial yang dilakukan Polwan terhadap warga yang terkena bencana banjir ini, adalah bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat, Para Polwan memberikan bantuan sembako, obat obatan serta pakaian.

Kegiatan dipimpin oleh senior Polwan AKP Atik Suswanti bersama IPTU Endang serta diikuti oleh perwakilan Polwan, dengan menyalurkan langsung ke 4 titik lokasi banjir, yaitu Kecamatan Kadipaten, Ligung, Kertajati dan terakhir lokasi paling parah terdampak yaitu Kecamatan Jatitujuh.

AKP Atik menjelaskan ; ” Semoga apa yang sudah diberikan ini kepada warga, dapat bermanfaat serta meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, karena Polwan ada tengah masyarakat untuk membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.”Harapnya.

Ditempat lain Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan ; “Saya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial Polwan untuk warga yang terdampak banjir, semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi warga”.Ujar Kapolres

“Saya berharap semoga Polwan terus jaya dan exsis terus untuk membantu masyarakat.” Tambahnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here