Bank Basjb Gelar DIGI Chocolate & Sweet Festival Bandung

0
61

BANDUNG, Wartaaktual.com – Bank bjb meriahkan bulan Februari yang identik dengan momen pemberian coklat untuk orang terkasih berkolaborasi dengan pihak lain menggelar Digi Chocolate & Sweet Festival di Mal 23 Paskal, Kota Bandung, Jumat-Minggu, 17-19 Februari 2023.

Acara yang digelar mulai pukul 10.00 WIB tersebut menghadirkan 30 tenant yang menjual berbagai produk olahan cokelat maupun street food. DIGI Chocolate & Sweet Festival juga dimeriahkan oleh rangkaian kegiatan kreatif yang diikuti oleh para pengunjung. Mulai dari coloring competition, modelling competition, ballet performance, cosplay competition, hingga lomba menghias donat.

Selain itu, terdapat pula penampilan Cossu Street Activity, morning run, turnamen makan, penampilan musik akustik dan DJ, serta aksi panggung dari musisi pelantun lagu ‘Muak’, yakni Aruma. Tak hanya itu, para pengunjung dan para tenant juga dimanjakan oleh berbagai promo menarik bank bjb selama festival berlangsung.

Pengunjung yang bertransaksi menggunakan bjb DIGI, Digicash di QRIS bank bjb ataupun bjb debit card berhak mendapatkan diskon 50% (maksimal Rp15.000) di seluruh tenant yang berpartisipasi. Pengunjung juga berkesempatan bermain di mesin capit yang berisikan beragam hadiah, seperti makanan ataupun boneka, juga berfoto di photobooth yang tersedia.

Di samping itu, pengunjung yang melakukan aktivasi Digicash/bjb DIGI dan melakukan transaksi seperti top-up e-wallet, transfer antar bank, melakukan bayar/beli melalui aplikasi tersebut, berhak memperoleh 1 buah ice cream. Promo juga berlaku bagi para tenant yang berpartisipasi. Tenant dengan sales volume tertinggi pada QRIS bank bjb mendapat hadiah saldo DIGI dengan total hadiah Rp2.250.000 untuk 3 pemenang.

Salah satu pengunjung, Putri (20) mengaku senang dapat menghadiri DIGI Chocolate & Sweet Festival Bandung. Kesukaannya terhadap cokelat membuat Putri ‘kalap’ berbelanja. “Saya emang suka banget cokelat, makanya tertarik saat tahu ada festival ini. Transaksinya juga simpel karena bisa pakai QRIS bjb, jadi bisa dapat promo juga,” ungkapnya. Dia juga menyebut menyempatkan hadir untuk menonton penampilan Aruma.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, DIGI Chocolate & Sweet Festival Bandung adalah salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan prima pada nasabah dan masyarakat umum. Acara ini juga ditujukan sebagai ajang sosialisasi transaksi cashless melalui aplikasi bjb DIGI dan QRIS bank bjb.

“Cokelat adalah hal yang disukai berbagai kalangan dari seluruh lapisan usia. Oleh karenanya, DIGI Chocolate & Sweet Festival Bandung diharapkan dapat memanjakan nasabah dan masyarakat pecinta cokelat, sekaligus juga mengedukasi kemudahan layanan transaksi cashless yang dimiliki bank bjb,” ungkap Widi. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini