Apel Kesiapsiagaan Brimob Polda Jabar Awal Maret Menjaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

0
6

Lembang, bewarajabar.com – Kamis, 04/02/2021 – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Iptu Heri Purwanto melaksanakan apel Kesiapsiagaan dalam Rangka Siaga Back Up Satwil dimana bila di gerakan sudah siap untuk bergerak .

Kegiatan Apel di Mako ini menyikapi akan ada nya aksi-aksi teroris dan lainnya yang menganggu harkamtibmas, melihat banyaknya kejadian yang terjadi sebelumnya adanya banyak tindakan terorisme yang sedang bergejolak di berbagai wilayah di Indonesia .

Apel ini dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor AKP Toni, dari apel tersebut beliau pun memberikan arahah ; “Anggota sekalian harus sudah menyiapkan segala sesuatunya, baik perlengkapan pribadi serta kesatuan untuk menyikapi bilamana di tugaskan back up kewilayahan”

Kegiatan apel kesiapsiagaan ini meliputi pengecekan anggota, serta perlengkapan yang akan di pakai di saat penugasaan back up kewilayahan bila mana sewaktu waktu di minta untuk perbantuan .

Dari arahan Pimpinan tertinggi yaitu Dankor Brimob melalui Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ;  “untuk seluruh anggota Brimob agar tetap siap siaga dan harus selalu siap bila di gerakan untuk memback up kewilayahan dan tidak lagi membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan masalah dalam masyarakat dan juga cek alat-alat SAR karena pada masa penghujan ini banyak sekali kejadian-kejadian bencana alam. ” Tambahnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, kegiatan kesiapsiagaan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar, untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Tidak Lupa juga Dansat Brimob mengatakan ; ” Agar tetap menjaga kesehatan di karnakan tugas dari Brimob akan selalu berkelanjutan agar di saat bertugas tidak mendapatkan kendala di kesehatan” tuturnya dari Dansat Brimob Polda Jabar .**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here