Antisipasi Rawan C3 Waktu Sahur Polsek Bandung Kidul Lakukan Pemantauan dan Pengawasan

0
16

Bandung, bewarajabar.com – Selasa, 27 April 2021 pukul 02 00 s.d 05.00 WIB, jajaran Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan patroli pada jam kecil. Pemantauan dan pengawasan pada saat sahur sampai subuh, antisipasi C3 dan kerawanan Kamtibmas serta balapan liar pada waktu sebelum dan sesudah sahur, di wilayah hukum Polsek Bandung Kidul.

Pengawasan dan pemantauan melibatkan seluruh piket unit berikut dengan QR Sabhara, untuk melaksanakan Strong point pada tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan balapan liar dengan menempatkan Personel di tiga titik yaitu :

– Persimpangan Jl.Soekarno Hatta, Jl.Waas Kel.Batununggal Kec.Bandung Kidul depan Bank Mandiri.- SPBU Sekelimus Jl.Soekarno Hatta, Kel.Batununggal Kec.Bandung Kidul – Jl.Batununggal Indah raya depan ATM BCA Kel.Batununggal Kec.Bandung Kidul.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan, kegiatan Patroli pemantauan, pengawasan pada jam rawan C3 dan balapan liar pada saat sahur dalam rangka Harkamtibmas.

” Untuk memberikan ketenangan dan kesejukan dalam menjalankan ibadah puasa, kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, serta mwujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Wilayah Hukum Bandung Kidul, ” ungkap Dodi Arahmabsyah.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here