Anggota Komisi D DPRD Kab. Bandung: BEDAS Harus Realisasikan Janji Kampanyenya

0
5

Kab. Bandung, Bewarajabar.com — Terpilihnya calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan harus siap melaksanakan janji kampanyenya karena dalam program kampanye akan ada perubahan di Kabupaten Bandung.

Menurut Osin Permana Anggota Komisi D dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Bandung mengatakan, kita mengapresiasi kepemimpinan Dadang Naser selama pengaplikasian Bupati Bandung dari sejak 2010 hingga 2020 ini. Dan mudah-mudahan menjadi amal sabar menunggu di Kab Bandung dan melayani dengan baik kepada masyarakat.

“Saya mendukung program-program kepemimpinan Dadang Naser selama itu pro rakyat dan dengan terpilihanya kepemimpinan BEDAS ada perubahan untuk memajukan Kab. Bandung, ”ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/02/2021).

Sesuai dengan jargon Bedas dari kata bahasa Sunda maka, BEDAS artinya tegas dalam hal kepemimpinan yang baru oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan.

“Saya harap kedepan BEDAS bisa melakukan terobosan-terobosan yang berguna bagi masyarakat khususya warga Kab. Bandung dan tentunya BEDAS melaksanakan janji kampanyenya, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here