Anggota Brimob Jabar Lakukan Patroli Harkamtibmas Dan Prokes Di Kantor Desa Cibadak 

0
5

Cianjur, bewarajabar.com – Kamis, 06/05/2021 – Demi memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat khususnya warga desa Cipanas Cianjur, anggota Brimob Jabar yang dipimpin oleh Briptu Sigit melaksanakan patroli harkamtibmas dan protokol kesehatan di kantor desa Cibadak.

Briptu Sigit berdialog dengan petugas desa menanyakan bagaimana situasi keamanan khususnya di desa Cibadak, petugas tersebut mengatakan umumnya keamanan di desa Cibadak cukup Kondusif.

Briptu Sigit juga mengatakan bahwa Warga desa Cibadak juga harus tetap melaksanakan Protokol kesehatan, mengingat masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir dan berpotensi semakin menyebar.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di desa Cibadak juga mencegah penyebaran covid 19 serta menjadi bukti pengabdian Brimob untuk Indonesia.

Saat dikonfirmasi Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutup Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here