Anggota Brimob Jabar Laksanakan Edukasi PPKM Mikro, Bagi Bagi Masker Kepada Warga Cipanas

0
3

Cianjur, bewarajabar.com – Jum’at, 30/04/2021 – Guna menekan penyebaran virus covid-19 di Lingkungan Cipanas, Anggota Brimob Jabar melaksanakan pembagian masker Kepada masyarakat Cipanas.

Briptu Bondan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Instruksi Presiden (Inpres) No.6 tahun 2020 dan juga masih berlakunya PPKM mikro.

“Sehingga kami perlu terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk melihat tingkat kedisiplinan protokol kesehatan dan membagikan masker,” ujar Briptu Bondan

Selain membagikan masker, Anggota Brimob Jabar juga memberikan imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan melaksanakan 5M.

Yaitu, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Briptu Bondan juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas mudik saat hari raya, dikarenakan melihat dari situasi pandemi yang semakin kurang baik sekaligus agar mengikuti kebijakan pemerintah .

“Karena ini bertepatan dengan bulan Ramadhan,saya himbau warga masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halaman sesuai dengan larangan yang telah ditetapkan pemerintah,” imbuhnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here