Anggota Brimob Jabar Berikan Himbauan Dan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat Jangari

0
5

Cianjur, bewarajabar.com – Senin, 12/04/2021 – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dengan memberikan himbauan edukasi dan sosialisasi disiplin melaksanakan protokol kesehatan di semua bidang saat menjalani PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor menurunkan anggotanya untuk melaksanakan imbauan agar mentaati protokol kesehatan yang ditujukan kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Cianjur.

Kegiatan Himbauan edukasi dan sosialisasi ini dipimpin oleh Briptu Candra beserta anggota lainnya untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi terkait Protokol Kesehatan disaat pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih menjadi wabah.

Kampung Jangari salah satu wilayah binaan Batalyon B Pelopor yang didalamnya setiap masyarakat harus mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, saling berjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Oleh karena itu Briptu Candra beserta anggota lainnya memberikan himbauan Protokol Kesehatan agar masyarakat di kampung Jangari tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Diharapkan dengan adanya himbauan yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar, dapat mengubah pola hidup sehat masyarakat khususnya yang berada di kampung Jangari untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19”, ucapnya.

Lebih lanjut Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan kita dengan menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun sesuai dengan himbauan pemerintah”, ungkapnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here