Agar Disiplin Dalam Protokol Kesehatan, Brimob Jabar Berikan Himbauan Karyawan PT. China Railways

0
9

Purwakarta, bewarajabar.com – Minggu, 25/04/2021 – .Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharatu Agun Hendriana melaksanakan giat patroli dan berikan himbauan kepada karyawan PT. China Railways agar disiplin terhadap protokol kesehatan.

Sebagai wujud Bakti Brimob yang melaksanakan dalam kegiatan patroli untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat, yakni Bharatu Agun Hendriana bahwa saat ini kesadaran masyarakat menyikapi pandemi virus Covid-19 masih sangat kurang sehingga memaksa petugas untuk turun ke jalan.

Tidak hanya memberikan himbauan perihal protokol kesehatan, tetapi Bharatu Agun Hendriana pun memberikan himbauan kepada karyawan perihal situasi kamtibmas di lingkungan sekitaran Perusahaan PT. China Railways.

“Keberadaan para karyawan di PT. China Railways yang belum sadar akan penerapan protokol kesehatan masih sering ada yang merasa keberatan seperti dengan tidak menggunakan masker dilingkungan kerja dan masih ada juga karyawan yang mengabaikan himbauan dari Pemerintah perihal protokol kesehatan, terutama saat melakukan aktivitas sehari-hari nya” ujar Bharatu Agun Hendriana.

Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “Sampai saat ini Brimob Jabar akan terus berikan himbauan agar masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan kepada masyarakat agar jangan pernah bosan untuk menerapkan anjuran dari Pemerintah ini, karena semua ini dilakukan untuk kebaikan bersama” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Purwakarta, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here