96 Personel Brimob Polda Jabar BKO Polda Papua Kembali Ke Tanah Priangan

0
5

Kab. Bandung Barat, bewarajabar.com – Rabu, 24/02/2021- 96 Personel Satuan Brimob Polda Jabar, telah selesai melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Pengamanan Rahwan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Papua, telah kembali dengan selamat ke tanah Jawa Barat.

Sebelumnya sejak bulan Juni Tahun 2020 atau selama kurang lebih 8 bulan lamanya anggota Brimob Jabar, melaksanakan pengamanan di wilayah Polda Papua, pada siang ini mereka mendarat dengan selamat di Bandara Soekarno – Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., yang diwakili Danyon A Pelopor Kompol Sudiyono, memimpin penjemputan para personel yang telah selesai melaksanakan BKO Polda Papua tersebut ke bandara dan selanjutnya dibawa ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar di Jl. Kol. Masturi No. 110 Jambudipa, Kec. Cisarua, Kab. Bandung Barat.

“Saya mewakili Dansat Brimob mengucapkan selamat datang kembali di Jawa Barat kepada personel yang telah kembali dengan selamat setelah melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Pengamanan Rahwan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Papua, penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya dari pimpinan kepada rekan – rekan sekalian, karena mampu dan berhasil melaksanakan tugas dengan sangat baik, menjaga nama baik kesatuan khususnya Satbrimob Polda Jabar, sesuai dengan motto Korps Brimob Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasi, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, ujar Kompol Sudiyono.

Selanjutnya para personel akan dikarantina di SPN Polda Jabar, sebelum dikembalikan ke Batalyon atau Kompi masing – masing.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here